Sunday, September 13, 2009

SMK N 1 Terima Kunjungan Indosat



sabtu,12 september 2009 sekitar pukul 10.00 wib,SMK N 1 Sekayu kedatangan pihak indosat yang bertujuan untuk Silahturahmi dan mengenalkan siswa SMK N 1 Sekayu tentang keuntungan menggunakan indosat (khususnya Kartu IM3)
pada acara tersebut di buka oleh perwakilan dari pihak Indosat dan kepala SMK N 1 Sekayu yakni Ibu Pariati.pihak Indosat memperkenalkan pada siswa -siswi tentang keuntungan memakai IM3 yang mempunyai berbagai fasilitas menarik,selain itu tarif IM3 juga murah banget cukup Rp 0,1 Nelpon & smsan,dan internetan dengan Rp 1 Rp/Kb.
pada acara yang bertajuk silahturahmi bersama IM3 tersebut ,siswa juga di suguhi penampilan Group Nasyid "SENANDUNG HIKMAH " dengan Versi Acapella.lagu-lagu yang di bawakan begitu memukau dan menghibur,selain menyanyikan lagu -lagu album terbaru mereka ,Senandung Hikmah juga membuat Games Yang seru Abis,..hingga membuat siswa yang lain tertawa.
sekitar pukul 12.00 Wib kunjungan Indosat yang Bertajuk "silahturahmi Bersama IM3" di SMK n 1 sekayupun selesai .

3 comments:

Unknown said...

semoga kunjungan ini sama-sama memberi manfaat dan keuntungan bagi kedua belah pihak,....maju terus SMK N 1 Sekayu,....

heryadi_wari said...

sekian lama dirantau orang dan udh dibeberapa daerah..jd rindu sekolah yg tlah memberi arti yg penting dalam kehidupan.. semoga smk n 1 sekayu makin maju dan makin bayak pihak2 yg berkepentingan dng dunia pendidikan yg mau berkerja sama untuk memajukan dunia pendidikan khususn dismk n 1 sekayu pada umumny di muba. salah satu contohnya kerja sama dan kunjungan indosat ini......buat para guru ibu par I LOVE ALL>> kalau ada reuni kasi kabar aja..

heryadi_wari said...

oh ya selamat buat ibu pariati yg telah menjadi pimpinan tertinggi di smk n 1 sekayu....dulu untuk mengases sekolah sangatlah susah tetapi sekarang bayk kemudahan yg ditawarkan oleh dunia maya(internet) salah satuny blok smk n 1 sekayu ini yg dulu belum ada dan salut juga atas kerja dan gagasan para pemimpin daerah muba. dan sekolah yg selalu kubangakan..SMK MAJU TERUS [heryadiwari@ymail.com]