Monday, September 14, 2009

Dra. Pariati: koperasi SMK N 1 Sekayu dapat diandalkan



Toko atau koperasi SMKN 1 Sekayu merupakan toko yang melayani keperluan para siswa dan guru-guru SMKN 1 Sekayu. Selain melayani foto copy, koperasi SMK ini juga menyediakan peralatan-peralatan sekolah bagi siswa-siswa. Seperti buku, alat tulis, dan lain-lain.

Adapun penanggung jawab koperasi sekolah ini yaitu Dra. Pariati, sedangkan ketua UP yaitu Drs. Yuit Karmiono, Pembina yaitu Dra. Amroh, pengelola photo copy yaitu Sa’diah.

Untuk para siswa yang membutuhkan perlengkapan sekolah tak perlu pusing-pusing karena koperasi sekolah di SMKN 1 Sekayu menyediakan alat-alat sekolah yang biasanya di butuhkan oleh siswa sehari-hari.

Selain itu koperasi SMKN 1 Sekayu juga sangat rapi dan tempatnya sangat bersih. Seperti hal nya Bank Mini, koperasi juga mempunyai tujuan melayani para siswa dan guru-guru dalam hal memperlancar kerja dan belajar siswa. Seperti fotocopy, dengan adanya fotocopy ini para siswa atau pun para guru akan lebih mudah karena ketersediaannya peralatan tersebut di koperasi sekolah ini.

Adapun pegawai koperasi SMKN 1 Sekayu ini yaitu Sa’diah dan Indah Suheci, yang kesehari-harian nya selalu melayani keperluan para siswa maupun guru-guru yang mereka butuhkan. Koperasi sekolah ini di buka setiap hari kerja sekolah yaitu hari senin sampai sabtu mulai jam 07.00 Wib sampai dengan jam 16.30 Wib.

No comments: