Sunday, November 2, 2008

Belajar Komputer Dapat Laptop





Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kabupaten di wilayah Sumatera Selatan. Setiap kabupaten mengirimkan 30 peserta yang merupakan utusan dari setiap sekolah baik SD, SMP atau SMA dalam wilayah kabupaten yang bersangkutan.

Pelatihan dilaksanakan secara bergiliran, setiap sesi diikuti oleh dua kabupaten, untuk kabupaten Musi Banyuasin dilaksanakan dari tanggal 1 November sampai dengan 4 November 2008.

Setelah kegiatan selesai, masing-masing peserta pelatihan diberi Laptop sebagai sarana memperkenalkan tekhnologi di daerah masing-masing. Nazirin(39), salah seorang peserta asal kabupaten Musi Banyuasin memberikan komentar "Pelatihan ini cukup menarik, dikarenakan peserta dikenalkan dengan alat tekhnologi seperti komputer, internet secara langsung, sehingga memberikan semacam kesan ataupun wawasan yang sangat bermanfaat. Semoga pelatihan semacam ini dapat berkesinambungan."

1 comment:

Edybloger said...

Terimakasih intel.
Dengan kegiatan ini guru-guru se Indonesia akan semakin maju untuk mendidik generasi bangsa. Program e-learning akan segera berjalan di sekolah-sekolah. Kembangkan dan teruskan untuk guru-guru yang lain.